Posted by : Unknown Thursday, July 19, 2012

Banyak para blogger yang ingin memiliki iklan Google Adsense. Simaklah Cara Mudah mendapatkan iklan tersebut serta di Approve oleh Google. Untuk cara mendapatkannya cukuplah sulit apabila kamu langsung mendaftarkannya ke Google.

Kita harus mematuhi semua kebijakan yang diberikan Google Adsense tersebut dari awal hingga akhir. Sebagai contoh blog kita harus mempunya artikel yang murni dan bukan hasil copy paste. Tidak ada kata yang mengarah ke agama, sara, penghinaan dan lain sebagainya yang jumlahnya sangat banyak.

Pasti anda akan merasa lelah, capek bahkan prustasi bisa menghampiri Anda. Untuk itu ada cara mudah agar blog kita diterima dan diapprove oleh Adsense. Caranya adalah dengan mendaftarkan blog kita disebuah web partner Google dan melakukan posting yang memenuhi syarat web tersebut sebanyak 10 buah.

Atau juga Anda bisa mendapatkan iklan google adsense hanya dengan mendaftarkan nama, deskripsi dan alamat email kalian ke directory yang dimiliki web seperti http://asusindonesiapc.blogspot.com. Untuk cara pendaftarannya anda dapat mengikuti pedoman link di bawah ini.

Mungkin anda masih bingung, untuk lebih lengkapnya yuk kita Baca Selengkapnya Disini.

{ 8 comments... read them below or Comment }

  1. gan terima kasih info na,,follow kembali k blog ane ya gan.andi-pujangga.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Saya sedang nunggu review ke 2 gan, kira-kira berapa lama menunggunya Sedikit lagi diterima google adsense

    ReplyDelete
  3. hanya membutuhkan waktu sekitar 4-6 hari gan untuk review yang kedua. apabila sobat ingin dapat iklan adsense dengan cepat kunjungi link ini http://softwareku4u.blogspot.com/2012/11/cara-mendapatkan-approve-google-adsense.html

    ReplyDelete
  4. Gan, intinya daftar google adsense itu adalah jujur, tidak curang, coba hapus semua konten copy paste, dari mana pun agan dapatkan jika merasa copy paste, hapus semua, buat navigasi standart, dulu blog saya www.keprikarir.com sulit sekali di terima, setiap tinjauan kedua, pasti gagal, alasannya adalah blog yang terbuat secara otomatis atau dg sedikit konten asli, karena saya mengambil info loker dari tempat lain, setelah itu saya hapus semua artikel yg Copy paste, saya sisa kan artikel yang saya ketik sendiri, hingga halaman yang tidak di temukan di google webmaster ada 605 yang rusak, tapi gak usah takut, google bilang itu bukan masalag besar, palingan PR turun,heheheh..
    setelah itu saya daftar lagi, dengan blog keprikarir.com, jam 7 malm saya daftar, jam 9 saya dapat email selamat datang, jam 9 pagi saya dapat email Selamat dari google, begitu besar efect nya ketika saya hapus konten Copas..
    setelah itu saya daftar lagi blog online abal-abal saya, www.batamgadget.blogspot.com, padahal baru 6 hari umur blog itu, tapi isi nya jualan online abal-abal dan tanpa satu pun konten Copas, jadi masalah umur blog gak masalah kok, yg paling penting jangan mencuri,
    perusahaan kecil pun juga gak mau masukin karyawannya jika dia seorang pencuri..
    itu aja intinya..

    :-)

    ReplyDelete
  5. Mksh bnyak gan. nice info. ditunggu kunjungan baliknya di http://blogziip.blogspot.com dan http://uniqers.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. terimakasih atas infonya gan..

    ReplyDelete

- Copyright © Easy,Complete, and as Learning -AndroidHint- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -