Posted by : Unknown Saturday, May 4, 2013

Cara Mengatasi ip yang dinetcut seseorang dan cara menggunakan netcut pada jaringan Wifi akan dibahas pada topik kali ini. Netcut adalah salah satu aplikasi yang berfungsi untuk menguasai suatu jaringan Hostspot. Dengan demikian anda dapat menggunakan seluruh jumlah Bandwitch dari suatu jaringan wifi atau LAN sebuah kantor. Aplikasi ini sangat berguna untuk internet gratis dan cepat. Sebelumnya kami telah menulis artikel mengenai Cara download video netcut. Nah dengan menggunakan aplikasi Netcut, download video, download film, download musik bisa dipercepat hingga beberapa kali lipat.

Cara kerja Netcut sangatlah sederhana. Netcut akan memotong semua akses dari komputer ke jaringan kecuali komputer admin. Admin yang memiliki akses ke jaringan menggunakan aplikasi netcut dapat menentukan siapa saja yang boleh mengakses jaringan hostpot/lan tersebut .

Netcut digunakan untuk memotong (cut off) koneksi internet yang terhubung satu jaringan dengan kita baik menggunakan Wireless atau wifi/hotspot maupun melalui LAN yang ada dikantor,sekolah,café serta kampus.Biasanya dengan memotong koneksi orang lain,maka akses bandwith kita akan semakin besar dikarenakan semua jaringan hanya milik kita setelah kita memotong koneksi internet orang lain.Terlebih dahulu kita harus mengetahui IP komputer kita,jangan sampai IP kita potong sendiri.Maka otomatis internet kita akan terputus.

Berikut ini cara menggunakan netcut :

1. Download dahulu software netcut yang terbaru 3.0
2. Install dan jalankan softwarenya di Komputer kamu
3. Scan dan pilih IP/Hostname/Mac Adress client yang diputuskan koneksinya dengan mengklick cut off. Hati - hati jangan sampai anda memutuskan Ip anda sendiri.
4. User tersebut akan langsung terputus koneksinya dari server sampai anda membebaskannya atau dengan mengklick Resume atau di mengganti IP adressnya sendiri.
Netcut versi terbaru adalah Netcut 3.0 di lisensikan sebagai software freeware untuk sistem operasi latform windows.
Perlu diingat bahwa terkadang suatu jaringan telah dipasangi anti netcut sehingga kita tidak bisa menguasai jaringan tersebut. Selamat mencoba semoga berhasil.

gambar netcut

Bagi anda yang belum menginstal Netcut and Netcut-Defender (untuk mengatasi dan mncegah koneksi terputus), silahkan Download pada link Aplikasi Netcut Terbaru


Perlu diingat :

 1.Disable dahulu antivirus anda( saya menggunakan ESET SMART SECURITY 6 jadi saya disable dahulu,baru netcut saya jalankan,biasanya yang menggunakan ESET SMART SECURITY akan mendeteksi netcut sebagai virus,padahal netcut tidak berbahaya bagi keamanan sistem kita).
2.Semakin banyak IP komputer yang discan ,maka otomatis semakin banyak memori yang digunakan oleh komputer/laptop.Jangan sampai karenea menggunakan netcut, komputer anda jadi lambat ataupun hangup.
3.Gunakan Netcut ini secara bijak,jangan sampai orang lain mengetahui bahwa andalah  penyebab koneksi internetnya mati.

Bagaimana cara mengatasi Netcut ??

1.kalau anda merasa sudah diusili seseorang, pertama ganti aja dulu IP addresnya untuk menghindar, kalau boleh ubah kedekat dengan IP server untuk mengelabuhinya, kalau dia tetap mengulah. Telepon semua pasukan geng anda :D hehe
Akan tampak tabel yang berisi daftar IP yang sedang aktif, Kemudian pilih Ip yang akan dicut, lalu tekan tombolcut off. Maka jatah bandwidth dari Ip tadi akan beralih kepada Ip kita.. dan Ip yang dicut tidak akan dapat terkoneksi ke server sebelum anda me-resumenya atau sebelum dia mengganti Ipnya..

cek ARP apakah ada orang yg memakai net cut. start menu > run > ketik "cmd" atau command prompt > ketik lagi "arp -a" untuk melihat IP router, kalau ada lebih dari satu IP router, maka pertimbangkanlah niat anda untuk ber online atau laporkan ke server tentang hal ini.

udah yah sampe sini aja, pegel tangan gan hehe :D
Netcut ini hanya sekedar sebagai pengetahuan mohon menggunakan netcut secara bijaksana oke gan.

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. cara mengetahui ip router itu gmna gan :Dhehe

    ReplyDelete
  2. cara mengetahui router itu gmana gan :D hehehe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

- Copyright © Easy,Complete, and as Learning -AndroidHint- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -