Posted by : Unknown Friday, May 31, 2013

aplikasi android apk
Cara Install Aplikasi Android di Komputer PC atau Laptop anda sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah. Sebagai contoh, dalam pembahasan ini saya akan menjelaskan bagaimana cara memasang Youwave Android, MyChat Facebook Chat apk Android, Game Android, dan Emulator Android.

Namun terlebih dahulu, saya akan membahas cara menggunakan Whatsapp (Application) di Android.
Dan Karena kebetulan dibeberapa waktu yang lalu sudah mendapatkan whatsapp yang banyak disediakan secara gratis untuk di unduh, namun bingung juga cara menggunakan di komputer dan akhirnya setelah 1jam saya mendapatkan informasi mengenai tutorial penggunaannya.

Kemudian untuk menjalankan whatsapp di komputer anda harus menginstal emulator android terlebih dulu, sehingga nantinya apabila emulator android tersebut telah diinstal pada komputer barulah kita bisa menggunakan whatsapp untuk chating dengan teman, berkenalan atau sahabat saudara kita yang memiliki mobile seperti android, blackberry, iOS, iPhone dan lain sebagainya.

Ada 2 emulator yang bisa kita gunakan, setelah saya mencoba diantaranya adalah : Bluestack dan YouWave Android. Dari kedua program tersebut semua bisa kita gunakan, namun setelah saya mencoba yang peratama Bluestack harus memiliki spesifikasi komputer yang bagus, contoh Minimum RAM harus 2 GB karena program tersebut cukup berat.

Selajutnya yang kedua YouWave Android, lebih ringan dibandingkan Bluestack dan juga tidak harus memiliki spesifikasi komputer yang bagus. Maka saya sarankan untuk menggunakan YouWave Android, karena lebih mudah digunakan dan program ini cukup ringan ketika running. Cara Install beragam jenis aplikasi android di komputer / laptop dapat dengan mudah digunakan apabila kita telah install emulator tersebut.

Cara menggunakannya cukup mudah, dimana kita dapat menghubungkan teman cukup memasukkan nomor telepon yang nantinya untuk saling kontak atau chatting melalui whatsapp atau bahasa gaulnya menurut bahasa saya (WA) dan juga bisa saling kontak antara pengguna PC dan laptop, menarik bukan?. Untuk anda yang ingin menginstall Game PES 2013 Android Terbaru di komputer silahkan baca artikelnya.

Nah, untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel Cara Install YouWave Android pada komputer dengan gambar. Silahkan lihat :

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

- Copyright © Easy,Complete, and as Learning -AndroidHint- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -