Posted by : Unknown Thursday, May 23, 2013

BBM adalah Blackberry Messenger, namun kabar Terbaru BBM kini dapat digunakan pada ponsel Android. Apk BBM Android ini di release dan ada di Google Play. Apakah BBM for Android benar-benar hadir di Google Play?


Beberapa waktu lalu telah dibuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin jadi yang pertama menjajal BBM di iOS atau Android. Jika BBM telah tersedia di dua device kondang itu maka Blackberry akan mengabarkannya via email.

Messenger for BBM dibuat oleh developer Digital Dynamics. Selain membuat aplikasi yang mengaku BBM ini pengembang juga miliki koleksi aplikasi lain di Google Play. Sebut saja Kitten Cannon Pro, Come Dine, Preschool FunBox, Milions of Jobs, dan Video Tweet.

Download BBM di HP Android Gratis :

Blackberry sendiri belum mengumumkan secara resmi jika pihaknya telah merilis BBM di Android maupun iOS. Ini berarti Messenger for BBM bukanlah versi resmi BBM for Android. Aplikasi pihak ketiga ini mengklaim mampu hadirkan pengalaman serupa yang diimpikan jutaan pengguna android di seluruh dunia.
Lalu, bagaimana cara download bbm di android, apakah sama dengan ponsel pada blackberry / BB.
Beerdasarkan info yang didapat, Dari review di Google Play mayoritas pelanggan kecewa. Terlebih aplikasi ini tidak gratis, pengguna harus membayar USD 2,86 atau sekitar Rp 27 ribu. Aplikasi ini juga hanya mendapat dua rating saja. Apakah anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini ?

Jika Anda memang tertarik mencobanya silahkan unduh di Google Play. Aplikasi ini telah ditest dan berjalan di Android 2.1 ke atas. Miliki kapasitas 5,4 MB dan bisa diunduh dibawah ini :

{ 9 comments... read them below or Comment }

Powered by Blogger.

- Copyright © Easy,Complete, and as Learning -AndroidHint- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -