Posted by : Unknown Friday, January 11, 2013


Merubah tampilan background dengan bagus dan cantik adalah keinginan khusus untuk pengguna Windows 7 umumnya. Windows Blinds 7.4 akan merubah tampilan dinamis dan elegant pada desktop dengan baik. Windows Blinds ini memiliki kecerahan visualisasi yang sangat baik disertai efek Aero yang sangat bagus untuk dilihat.

Windows Blinds sangat cocok digunakan untuk para pengguna windows 7 dan windows vista. Dengan gaya visual yang diterapkan, windows blinds mampu menarik perhatian pengguna windows untuk menggunakan tool skin yang satu ini. Dengan keragaman di setiap menu bar, tittle bar, task bar, start menu, menu explorer serta yang lainnya. Aplikasi multiplikatif ini menerapkan konsep gaya trendy berkelas dan juga mampu bekerja secara optimal tanpa harus mengurangi performa serta kinerja pada komputer Anda. Anda, dapat dengan mudah menggunakan personalize jika Anda merasa bosan dengan tampilan yang sebelumnya. Screensaver pun tersedia bagi Anda, namun berbeda fungsi.

Fitur dari Windows Blinds versi terbaru 7.4 ini memang sangat mengagumkan dan luar biasa. Buat Anda yang ingin merubah tampilan desktop menjadi cantik dan bagus, ayo tunggu apa lagi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Easy,Complete, and as Learning -AndroidHint- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -