Posted by : Unknown Monday, January 28, 2013


Dalam membangun sebuah blog, Adanya aktifitas bertukar link akan bermanfaat untuk memperbanyak jumlah pengunjung. SEO Friendly merupakan hal utama yang harus ditingkatkan dalam mengoptimalkan jumlah index halaman blog kita di search engine. Lalu seberapa besar dampak dari melakukan tukar link ini terhadap SEO? Apakah dampak buruknya?

Artikel berjudul Manfaat Tukar Link terhadap SEO ini akan menjelaskan secara lengkap struktur penggunaan backlink yang baik dan beberapa tindakan serta fungsi yang tidak dibenarkan untuk mendapatkan backlink. Backlink adalah melakukan akitfitas tukar link antar sesama blog yang saling memasangkan link aktif pada halaman utama atau sebuah halaman posting mereka. Terkadang tukar link ini, hanya ditampilkan di homepage / halaman utama atau postingan yang terkesan disembunyikan oleh pengguna tukar link. Mengapa hal ini dilakukan?

Para Master blog sering melakukan hal diatas agar dapat meminimalkan jumlah link aktif pada blog mereka yang akan memberatkan proses loading serta membantu orang lain menaikkan traffik. Untuk ini, janganlah Anda menaruh tukar link pada halaman homepage Anda. Karena apabila jumlah link eksternal yang aktif terlalu banyak maka akan menyulitkan blog kita menduduki peringkat 1 di Google Search Engine.

Anda dapat menukar link di halaman tertentu saja, seperti pada halaman posting. Atau anda juga dapat menggunakan fitur auto backlink jadi tidak perlu susah untuk memasang link dengan banyak. Karena secara otomatis akan dihubungkan linknya antar sesama blog tersebut. Bagaimana cara membuat halaman tukar link otomatis ini?

Langsung saja ke Cara Bertukar Link Otomatis di Blog . Untuk mengoptimalkan SEO Optimization pada halaman blog Anda, dapat membaca artikel berjudul Tutorial Meta Tag SEO Friendly di Search Engine. Semoga bermanfaat untuk bertukar link SEO Friendly.

{ 5 comments... read them below or Comment }

  1. tukar link !hmm ide menarik :)

    udah d'follow gan di #66 ..
    thx yoo :)

    ReplyDelete
  2. oh begitu ya makasih sahabat atas sudah berbagi salam kenal

    ReplyDelete
  3. terimakasih informasinya...

    ReplyDelete
  4. Mungkin banyak yang berpendapat bahwa tukar link sangat baik untuk blog kita, pengalaman saya sih..waktu ada link masuk, malah rank alexa jadi turun..benar atau salah

    ReplyDelete
  5. Mungkin banyak yang berpendapat bahwa tukar link sangat baik untuk blog kita, pengalaman saya sih..waktu ada link masuk, malah rank alexa jadi turun..benar atau salah

    ReplyDelete

- Copyright © Easy,Complete, and as Learning -AndroidHint- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -