Posted by : Unknown Saturday, January 12, 2013


Download Tema Background Desktop Windows 8 Gratis - Banyak sekali beberapa fitur Windows 8 yang sangat cantik dan keren untuk dinikmati tampilannya. Oleh karena itu, kali ini Mediashared akan membagikan tools unggulan yang multifungsi ini untuk Anda pengguna setia Windows khususnya Windows 8.

Windows 8 Start Screen Customizer v1.3 ini akan membuat tampilan pada layar utama Start Screen Windows 8 Anda berubah menjadi elegant, simple, dynamis dan artistik. Modern UI Start Screen adalah tools untuk merubah baris menu ubin yang ada pada tampilan Windows 8 Menu Style kalian. Jadi, Anda dapar mengubah dan mengatur Personalisasi / setting tema atau pun background lata belakang wallpaper desktop Anda dengan bebas dan berbeda-beda.


Hampir sama seperti, Windows 7 yang mampu merubah Screen Logon Background tetapi kali ini sedikit berbeda. Karena, Windows 8 memiliki beberapa fitur baru yang saling terkait satu sama lain sehingga untuk mengedit dan mengubahnya dibutuhkan tahap yang banyak dan rinci. Tema background keren ini dapat Anda sesuaikan sendiri sesuai selera Anda. Langsung saja, untuk mendownload skin pack Windows 8 ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Easy,Complete, and as Learning -AndroidHint- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -