Posted by : Unknown Monday, February 11, 2013

aplikasi buat partisi komputer
Software Terbaru 2013 menghadirkan aplikasi buat partisi komputer dengan Easus Partition Manager Professional New Edition. Ketika Anda ingin membuat sebuah partisi pada harddisk, biasanya banyak orang yang melakukan install ulang. Dikarenakan pada saat install ulang Operating System (Windows XP, Windows 7, Windows 8), Ada bagian untuk membuat partisi harddisk komputer sesuai dengan yang kita inginkan.

Banyak yang bingung bagaimana cara untuk membuat partisi harddisk dibagi menjadi 3 atau lebih seperti Local Disk C, Local Disk D, dan Local Disk E. Tidak hanya itu, banyak yang bertanya di beberapa forum mengenai bagaimana cara melakukan partisi komputer disaat harddisk telah terisi data dan tidak ingin melakukan install ulang. Solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi software Easus Partition Manager Profesional.

Dapat dikatakan melakukan partisi disaat harddisk berisi sebuah data adalah Partition Magic. Ya, karena melakukan pemisahan sebuah harddisk tanpa merusak data merupakan hal yang sulit dan memiliki resiko. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah alat perantara seperti aplikasi pintar yang dapat membuat Harddisk kita terbagi menjadi beberapa LocalDisk (Drive) tanpa merusak dan menghilangkan data yang sudah ada.

Easus partition manager adalah salah satu pilihan buat anda yang ingin membuat parttisi dengan mudah dan tanpa ribet. Mengapa memilih software partisi komputer ini ?. Karena dengan menggunakan aplikasi komputer ini anda hanya mengurangi ukuran harrdisk yang sudah ada dan memisahkan ukuran tersebut untuk membuat partisi baru. Hanya dengan beberapa klik saja sebuah partisi baru akan muncul di komputer anda. Tampilan juga sangat user friendly, sehingga dapat mudah digunakan dalam melakukan pemisahan harddisk tersebut.

Download : Easus Partition Manager Profesional Edition
Untuk download, Anda akan diarahkan ke sebuah link. Tunggu 10 detik dan klik SKIP ADD.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

- Copyright © Easy,Complete, and as Learning -AndroidHint- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -