Posted by : Unknown Saturday, February 9, 2013

cyberlink youcam 6
Download CyberLink YouCam 6 Deluxe | Bagi Anda yang membutuhkan aplikasi camera yang bagus dan terbaru dapat menggunakan software Cyberlink Youcam. Apabila kita ingin melakukan photo melalui notebook maka untuk menggunakannya dibutuhkan sebuah driver atau utility yang sesuai dengan tipe dari komputer anda.

Cyberlink YouCam 5 Deluxe ini akan menyesuaikan terhadap semua jenis tipe driver pada masing-masing komputer dan dapat digunakan untuk pengguna OS Windows 7 x86/x64 bit. Untuk Windows 8, penggunaan kamera ini biasanya sudah disediakan oleh masing-masing driver. Selain itu, beberapa fitur dari YouCam ini sangatlah banyak seperti melakukan foto, penambahan efek foto, penggabungan dengan kanvas, kerangka foto, dan lain sebagainya.

CyberLink YouCam ini support untuk beberapa aplikasi yang membutuhkan Kamera WebCam sebagai penghubung antarmuka seperti  YM ( Yahoo Messenger ), Windows Live Manager, AOL Instant Manager, Chatting etc. Cyberlink ini membutuhkan RAM dengan kapasitas minimal 512MB. Karena versi terbaru dari Youcam ini menyediakan berbagai fitur tambahan yang membutuhkan kinerja komputer yang lebih cepat. Untuk pengguna Windows 8 mungkin telah support untuk aplikasi.

Photo & Video Camera App for Windows 8
YouCam Mobile is the first application of its kind to truly enable Windows 8 systems to be used as smart cameras to capture personal photos and videos. Ergonomically designed interface for shooting photos and videos. Great collection of video effects that you can apply to your footage in real time.
Automatically sort photos by the date they were created, or face tag your shots to organize by who’s in them.

Beberapa fitur terbarunya adalah Amazing 3D Virtual Objects, Face Tracking Avatar, Mix and match – with YouCam the possibilities are endless. Buat teman-teman yang ingin mendownloadnya, silahkan download Cyberlink YouCam terbaru ini.

Note : Anda akan diarahkan ke Adfly harap tunggu 5 detik, lalu klik SKIP AD di pojok kanan atas.
(151.9MB)
Download : Cyberlink Youcam 5 Deluxe
Passwrod Download : mediashared-liquid
Password Winrar : softwareku4u

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

- Copyright © Easy,Complete, and as Learning -AndroidHint- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -