Posted by : Unknown Tuesday, February 12, 2013

maxthon browser
Pada tahun 2013 ini, banyak browser dengan kualitas maximum. Maxthon 5 adalah browser tercepat dengan kecepatan download yang Maximum dan stabil. Berbagai macam browser terbaru 2013 seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Netscape, Rockmelt, Opera Mini, Internet Explorer 9 memiliki kehandalan  tersendiri. Masing-masing jenis browser tersebut selalu melakukan update dan perbaikan untuk menjadi browser tercepat, terhebat, dan tertangguh.

Maxthon memiliki banyak keunggulan yang dapat Anda pertimbangkan untuk memilih browser ini menjadi pilihan Anda. Berikut ini adalah fitur dan keunggulan Maxthon dengan versi terbaru dari Maxthon 4.3 tahun 2012 lalu.

Ini adalah fitur unik dari Maxthon :

  • Maxthon Smart Acceleration, adalah sebuah plugins dan tambahan add yang ditambahi untuk memaksimalkan kinerja browser sesuai dengan integrasi extension yang Anda inginkan.
  • Lightning Fast Speed, Maxthon menggunakan Cloud untuk renders halaman Web sehingga akan sangat cepat dalam membuka sebuah situs.
  • Cloud Download, akan memudahkan Anda dalam melakukan download dengan teknologi Cloud.
  • Cloud Sync, Maxthon Cloud syncs user data, history and tabs across any platform their choice.
  • Simple Interface and Easy, Mudah, cepat, dan ringan dalam menggunakan memory pada komputer Anda.
  • Strong Security, Sebagai Browser Tercepat dan Terbaik, Maxthon browser juga sangat kuat dalam pertahanan dan kemanan data Anda saat menjelajahi halaman Web.
  • Mudah untuk melakukan update dan Maxthon selalu melakukan update untuk menunjang kinerja dan performa di komputer Anda.
  • Mudah untuk melakukan Setting dan Edit Browser.
Maxthon memberikan kualitas yang handal dalam memaksimalkan proses download dan upload pada komputer Anda. Teknologi Cloud ini dapat dijadikan tempat untuk berbagi dengan mudah. Maxthon berusaha untuk menjadi browser yang Smart, Powerfull, Strong, Great Performance, and Best Security. Maxthon akan meningkatkan pengalaman Anda dalam menjelajahi halaman Web dengan baik dan aman. Ini merupakan pilihan yang tepat sebagai Browser Tercepat 2013 ini.

Download : Maxthon 5 Browser

{ 4 comments... read them below or Comment }

Powered by Blogger.

- Copyright © Easy,Complete, and as Learning -AndroidHint- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -