Posted by : Unknown Thursday, February 21, 2013

cara buka password handphone blackberry
Anda kesulitan membuka password handphone ? Lupa dengan kunci password anda ? Password / PIN Anda ke blokir? Elcomsoft Phone Password Breaker Professional v1.89 akan membantu anda untuk mengetahui password hp yang lupa atau telah ke blokir.

Handphone Smartphone seperti Blackberry, Android, Samsung Galaxy, Symbian dapat anda buka dengan software ini. Beberapa ponsel biasa seperti Nokia, Sony Ericsson, Motorola juga dapat berfungsi untuk tipe tertentu.
buka pin password dan kata sandi hp

Elcomsoft Phone Password Breaker memungkinkan akses forensik untuk backup sandi yang dilindungi untuk smartphone dan perangkat portable berdasarkan RIM BlackBerry dan platform IOS Apple. Alat pemulihan password ini mendukung semua smartphone Blackberry serta perangkat Apple IOS yang berjalan termasuk iPhone, iPad dan perangkat iPod Touch dari semua generasi dirilis hingga saat ini, termasuk iPhone 4S dan iOS 5.

Cara penggunaan untuk membuka password ponsel ini juga mudah, anda hanya perlu menginstallnya. Dan isi data hp anda yang dibutuhkan.

Buat anda yang lupa dengan kata sandi password ponsel smartphone, dapat mendownload software Elcomsoft Password Breaker Recovery ini. Tunggu 10 sampai 5 detik lalu klik SKIP ADD untuk mendownload.

Download : Elcomsoft Phone Password Breaker Terbaru v.1.89
Password  : filearchive4u

Semoga ponsel handphone anda dapat kembali digunakan tanpa harus melakukan reset password ke Customer Service.

{ 6 comments... read them below or Comment }

  1. iya,,gak ada ni password nya??
    :(
    help password nya gan...

    ReplyDelete
  2. iya..gak ada di sertakan password nya..
    :(
    plis gan password nya..

    ReplyDelete
  3. link error tuhhh gan.... makanya klo buat tread ga usah pake pasword segala..jadi pas mau didownload jadi error sbb file yang diupload dengan link berulang ulang akan dianggap virus..padahal maksudnya sihh pengen dapat recehan..tapi malah error...wkwkwkwk

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

- Copyright © Easy,Complete, and as Learning -AndroidHint- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -