Posted by : Unknown Sunday, February 17, 2013

vlc media player
VLC Media Player adalah software multimedia pemutar video, audio, musik terbaik dan sangat bagus dalam menampilkan gambar, video, blue ray, animasi dan lainnya. Versi Terbaru 2.1.0 memiliki beberapa fitur terlengkap dan terbaru pada tahun 2013 ini. Software pemutar video terbaik akan menampilkan berbagai macam format tipe video dengan kualitas HD (High Definition) dan tampilan yang cemerlang.

VLC Media Player dapat juga digunakan untuk berbagai tipe protokol streaming tanpa program atau codec external. Software Pemutar Video Terbaik dapat memutarkan video dari berbagai macam jenis format audio dan video, seperti MPEG-1,MPEG-4, VLC, MPEG-2, WMV, DivX, Mp4, 3gp, Skrt, sqr, dan lainnya.

Buat Anda pecinta film terbaik dapat menggunakan software VLC Media Player ini. Berbagai visualiasi mulai dari cahaya, kualitas suara akan sangat bergema seperi menonton film di bioskop kesayangan Anda. Suara dapat diperbesar hingga 200% dari suara asli pada Windows.

Kualitas suara terbaik dapat anda temukan dan dengarkan di VLC Media Player ini. Fitur tambahannya adalah dapat juga menangkap jenis aliran jaringan seperti UDP / RTP Unicast, UDP / RTP Multicast, HTTP, RTSP, MMS dan sebagainya.

Windows DMO codecs can be used by VLC on 32-bit x86 platforms and allow WMV-3/WMA-3 decoding. This feature is untested on Intel-based Macs. Support Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8.

Download : VLC Media Player 2.1.0
Password  : filearchive4u

{ 4 comments... read them below or Comment }

Powered by Blogger.

- Copyright © Easy,Complete, and as Learning -AndroidHint- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -