Posted by : Unknown Monday, April 9, 2012

Salah satu hal terbaik dari Mozilla Firefox fleksibilitas dan ekstenbilitasnya. Lalu, bagaimana cara mengatur setting pada Mozilla Firefox dari about-config?

Mari kita bahas bersama mengenai setting pada Mozilla Firefox. Halaman About:config Firefox tidaklah tampak seperti halaman biasa karena ia berisi konfigurasi tersembunyi. Ia tersembunyi karena cukup powerful dan tidak sederhana seperti jendela Preferences biasa. Konfigurasi yang telah diubah oleh user dicetak tebal dengan status user set.

Ketika anda membuka halaman about config, Anda akan melihat kolom Preference Name, Status, Typ, dan Value. Preference Name akan menampilkan nama item, Status menampilkan status item, Type menampilkan tipe data item, Value menampilkan nilai item ketika mengedit item. Anda hanya mengedit bagian nilai dari masing-masing opsi ketika mengedit.

Cara paling mudah untuk mengenai konfigurasi yang digunakan oleh browser adalah mengubah item eksisting. Setting yang terdapat pada menu Tools, Options juga bisa dikonfigurasi dari about config. Sekian dulu pengenalan mengenai About Config, untuk Cara mensetting About Config tersebut dan Cara mempercepat Firefox silahkan baca artikel berikut : http://mediashared-liquid.blogspot.com/2012/04/mengatur-setting-dan-mempercepat.html

Terimakasih.

Untuk Mendownload software yang lainnya dan terupdate silahkan kunjungi blog kami di
http://softwareku4u.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Easy,Complete, and as Learning -AndroidHint- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -