Posted by : Unknown Wednesday, December 21, 2011


Untuk anda yang suka dengan dunia musik, Ayo kamu kembangkan bakat musik yang kalian punya. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi Sony Acid Pro 7 Version . Sesuai permintaan salah satu teman saya yang lagi tergila-gila bermain musik dan buat grup band, aku pun menyempatkan untuk memposting permintaannya. Dia sih pernah download programnya dan menginstalnya, tapi tidak berhasil. Aku pun segera mencari dan mencoba berbagai macam aplikasi yang dia inginkan. Inilah program yang tela berhasil saya temukan. Programnya adalah keluaran dari Sony yaitu Sony Acid Pro 7, sebuah program audio maker, seperti Cool Edit Pro dan Adobe Audio.

Disitus resminya, Sony Acid Pro 7 mempunyai beberapa filtur yang sangat menunjang sekali untuk berkreasi dibidang musik, beberapa filtur pada Sony Acid Pro 7 adalah sebagai berikut:

1. Professional Multitrack Recording
2. Innovative Loop-Based Music Creation
3. Comprehensive MIDI Support
4. Superior Mixing and Editing
5. Professional Effects and Soft Synth Support
6. Exclusive Quantization Tools
7. Professional Workflow Features
8. Interactive Tutorials New!
9. Included with ACID Pro 7 software New!
10. Free Loops and Samples




Tampilan dan kustomisasi yang mudah akan membantu mengembangkan kreativitas kalian di bidang musik. Menurut Beberapa penilitian software terbaik dibidang audio dan video, Untuk downloads Sony Acid Pro 7 membutuhkan harga berkisar antara $299,95. Harganya terkesan sangat mahal. Tetapi harga ini sebanding dengan kemampuan Sony Acid Pro dalam melakukan edit musik dengan baik dan dengan kualitas suara yang jernih. Audio High Definition pun akan diterapkan dalam software editor music terbaik ini. Musik juga dapat diedit sesuai dengan keinginan Anda dengan beberapa efek vibration dan lainnya.

Untuk mendownload Sony Acid Pro 7 caranya cukup mudah, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut :

1. Masuk ke situs resmi Sony Acid Pro 7 DISINI, sebelumnya tunggu 5 detik ya..
2. Download Key Generator DISINI atau DISINI. (tunggu 5 detik)
3. Ikuti langkah install nya dengan menekan tombol next, dan
4. Selesai.

Dalam mengembangkan kreativitas kita dalam bermusik dibutuhkan sebuah software yang mampu mengukur tingkat keahlian kita dalam memainkan perangkat alat musik. Seperti gitar contohnya, setiap bunyi yang dihasilkan dengan petikan melalui kunci dasarnya akan sangat terdengar halus begitu juga dengan Sony Acid Pro 7 ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

- Copyright © Easy,Complete, and as Learning -AndroidHint- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -