Posted by : Unknown Thursday, December 8, 2011

Dalam posting saya kali ini, saya akan memberikan pengetahuan kepada anda tentang Cara membuat halaman Privacy Polisi dengan mudah. Mungkin banyak rekan rekan blogger yang ingin menjadi publisher dari Google Adsense. Jikalau anda ingin menjadi publisher, maka kalian harus wajib untuk membuat sebuah halaman Privacy Polisi agar blog tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku juga bagi para pengunjung ataupun member.

Seperti yang tercantum dalam Privacy Polisi Google berikut ini :

"You must have and abide by an appropriate privacy policy that clearly discloses that third parties may be placing and reading cookies on your user’s browser, or using web beacons to collect information, in the course of ads being served on your website. Your privacy policy should also include information about user options for cookie management".

Bagi sebagian orang Indonesia, mungkin sulit untuk membacanya bila Privacy Polisi tertulis dengan bahasa internasional Bahasa Inggris. Itu merupakan sebuah kendala bagi kita untuk membuat Privacy Polisi dalam konteks bahasa inggris. Oleh sebab itu .:Mediashared:. kali ini akan memberikan sedikit beberapa generator link untuk membuat halaman Privacy Polisi publisher Google Adsense dengan mudah.
Berikut linknya:
www.serprank.com
www.the-dma.org
www.bennadel.com
www.disclosurepolicy.org


Untuk cara menggunakannya sangat mudah kok, yaitu anda cukup memasukkan data pada formulir pendaftaran isian dan generate kodenya. Copy paste pada postingan sobat.
Disarankan untuk membuat halaman Privacy Policy pada halaman utama, bukan di dalam artikel. Namun untuk blog dapat dibuat posting mengundur tanggal, sehingga tidak muncul di halaman utama blog. sertakan linknya pada bagian bawah (footer) blog sobat.

 

{ 1 comments... read them below or add one }

Powered by Blogger.

- Copyright © Easy,Complete, and as Learning -AndroidHint- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -